Thursday, September 20, 2012

[FLASH FICTION] OH, CRAP!


Aku tidak bisa berhenti menatapnya. Benar-benar tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Dari dalam kamarku aku masih terus mencuri pandang. Dia bukan tipeku, bukan pula seseorang yang akan aku kencani. Hanya saja, aku tidak bisa berhenti menurunkan pandanganku. Aku terdiam dengan mulut ternganga. Dia begitu mempesona. Ini gila. Gila sekali, umpatku.
Dari mana dia datang? Kenapa dia bisa begitu saja berdiri di halaman depan rumah? Siapa dia? Aku melihatnya kembali ke dalam mobil, aku segera mengambil pena dan kertas seadanya. Oh Tuhan, aku masih membayangkan bentuk tubuh rampingnya, dan mungkin otot-otot perut yang luar biasa sixpack.
Aku menuliskan beberapa nomor ke dalam kertas itu dan berlari menuju halaman depan. Aku mengetok pintu mobil.
“Hai.” Sapaku.
“Ya?” jawabnya, “Bi?”
“Bagaimana… kamu bisa… tahu?” aku bertanya setengah tersengal-sengal.
“Oh hai, James, kamu sudah kenal Bi?” suara mama tepat di belakang punggungku. “Hai, Bi, ini James.” Mama membuka pintu mobil sebelah sopir.
“Apa maksudnya?” aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi.
“Aku pacar baru mamamu.” Jawab pria yang ternyata bernama James itu. “Baik-baik ya Bobi di rumah. Aku pinjam mamamu dulu.”
Aku terhenyak ketika mobil itu berlalu dari halaman depan. Aku memandang secarik kertas yang telah kuremas, yang bertuliskan:
HI, CALL ME MAYBE,
0812345xxx
BOBI
OH, CRAP!


#FF2in1
inspired by: Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen

No comments:

Post a Comment