Friday, December 7, 2012

...ketika kamu kehilangan lagi!

Ketika kamu kehilangan lagi, kehilangan teman baik. Dia tahu segala hal tentang kamu, melebihi kedua orang tua mu. Banyak kenangan indah di sana, bahkan sekedar sms dari Dosen Pembimbing Skripsi, belum aku hapus. Tapi, kini teman baik itu telah menghilang, selamanya. Teman baikku, handphone hitam kusam touchscreen yang sudah baret sana-sini yang tidak kalah dengan android jaman sekarang. Belum ada dua belas jam tapi aku sudah merindukannya. Inilah, setelah barang-barang itu menghilang dari sisi kita, betapa kerinduan dan rasa kasih sayang itu menyeruak. Rasa-rasanya baru kemarin aku membiarkannya terjatuh ke lantai, chasing-nya terbuka, dan aku menganggapnya hal biasa. Setelah semua itu tak lagi di sini, hal seperti itu ternyata bukan hal biasa. 

Maafkan aku, yang teledor ini, teman.
Annyeong~

No comments:

Post a Comment