Friday, September 28, 2012

[FLASH FICTION] Cinta yang Bisu dan Tuli

Aku memandangnya tak berkedip. Orang bilang inilah cinta pertama. Aku tak bisa berhenti menatap matanya yang indah. Bola mata paling indah yang pernah aku lihat seumur hidupku, berwarna gelap dan bersih. Aku juga menyukai lekuk tulang rahangnya yang tegas. Wajahnya begitu sempurna.

Oh, orang bilang ini cinta pertama.

Cinta pertama, ketika kamu merasakan sesuatu yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Itulah ketika hatimu seakan ingin meloncat dari tempatnya, dan jantung berdegup kencang. Ya, itulah cinta pertama. Kata orang, itulah cinta pertama.

Aku kembali memandangi wajahnya. Sekarang, aku beralih melihat ke seluruh postur tubuhnya. Inilah postur tubuh idaman semua wanita di muka bumi: seorang pria tinggi semampai dengan otot kuat menempel di tulangnya. Aku tak sanggup menahan liurku menetes.

Tiba-tiba dia berteriak, "Apa yang kamu lakukan dengannya di sini?" aku terhenyak dari tempatku duduk. Aku melihat seorang wanita keluar dari rumahnya, disusul dengan laki-laki lain. 

Inilah cinta pertama, aku merasa sakit melihatnya.

Aku ingin menghiburnya, tetapi wanita itu menarikku. "Aku memang berselingkuh darimu!" balas wanita itu berteriak tepat di sampingku. Aku ingin menamparnya. 

Ia menyia-nyiakan cinta pertamaku.

"Doggie, ayo sini, kita pulang! Aku tidak butuh lelaki seperti dia!" wanita itu menarik tali kekangku. Aku berteriak di tempat, ingin berseru 'lepaskan aku' tapi yang keluar hanyalah "GUK GUK".

Aku menyerah. Aku menatap cinta pertamaku sambil terus menyalak.

Ya, lelaki yang diselingkuhi nonaku adalah cinta pertamaku. Aku seekor anjing bernama Doggie. Kata orang, cinta pertama tidak mengenal dengan siapa kamu jatuh cinta. Atau, cinta pertama itu buta dan tuli, bahkan kamu tidak bisa mendengar suara degup jantungmu sendiri.

Ya, inilah cinta yang bisu dan tuli!


#FF2in1 words: 264 
Tema: "Cinta Pertama"


No comments:

Post a Comment