Wednesday, January 16, 2013

[FLASH FICTION] Poster

Pilih saja aku.
Pilih aku.
Aku tahu kamu maunya disayang, kalau dia tak mampu, pilih saja aku. Melihatmu terluka seperti itu membuat hatiku sakit. Apakah dia memang untukmu? Harusnya aku di posisinya. Dia itu siapa sih bisa membuatmu merana seperti itu?
"Pilih saja aku...."
Kamu terdiam.
"Dia hanya menggunakanmu."
Kamu terdiam.
"Setiap hari gosipmu dengannya tak hentinya muncul di telivisi."
Kamu terdiam.
"Kalau dia tak mampu pilih saja aku."
Kamu terdiam.
"Kamu tak pernah menjawabku."
Aku merobek poster artis ibukota di depanku dengan kesal karena dia tak pernah membalas pernyataanku. 

-fin-

inspired: Pilih Saja Aku - Petra Sihombing

1 comment:

  1. Halo mbak, ternyata mbak suka nulis fiksi ya, yuk ikutan Giveaway Flash Fiction BeraniCerita.com ya, deadline 21 Feb loh! Jangan ketinggalan :)

    ReplyDelete